Rabu, 24 Mei 2017

Kebahagiaan Seorang Penulis (Hari ke #9 - #30DWCJilid6) #Day144


Sebenarnya dulu aku itu tidak suka menulis. Aku itu hanya senang membaca buku. Buku-bukunya pun yang aku baca hanyalah buku yang aku suka saja. Kebanyakan buku yang aku suka baca adalah manga/komik jepang. Dari membaca komik, aku mendapatkan banyak “filosofi kehidupan” yang sangat berguna dalam kehidupanku di dunia ini. Komik favoritku waktu itu adalah komik tentang beladiri, seperti KungFu Boy dan Kenji.


Saat pertama kali aku suka menulis adalah ketika aku mulai mengenal apa itu blog. Waktu itu aku pertama kali belajar membuat blog dan menulis di blog adalah belajar secara otodidak alias belajar sendiri dengan bantuan Mbah Google. Menulis di blog itu pertama kali memang sulit, karena belum terbiasa. Tapi lama kelamaan akhirnya aku bisa juga dengan mudah menulis di blog.


Paling menyenangkan dan bahagia saat menulis di blog adalah kalau tulisan aku itu banyak yang membaca dan juga banyak yang komentar. Semakin banyak yang membaca dan komentar, maka aku jadi semakin semangat untuk menulis, menulis dan menulis lagi. Apalagi kalau ada pembaca yang terinspirasi dan termotivasi dengan tulisanku, itu sungguh membahagiakan hatiku.



“Kebahagiaan seorang penulis adalah ketika tulisannya banyak yang membaca, menyukai, mengomentari dan membagikan tulisannya.” (Dani Kaizen)



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Rabu 24 Mei 2017, Jam 23.50 WIB 



*sumber gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...