Minggu, 07 Mei 2017

Bahagia Saat Memberi (Hari ke #27 - #30DWCJilid5) #Day127


Kebanyakan orang berpikir, bahwa bahagia itu hanya saat kita menerima sesuatu dari orang lain. Sesuatu itu bisa berupa uang, makanan/minuman, perhiasan,  ataupun benda-benda yang kita suka. Padahal bahagia itu bukanlah hanya saat kita “menerima” sesuatu dari orang lain, tapi juga saat kita “memberi” sesuatu kepada orang lain.


Siapa sih yang tidak suka diberi sesuatu oleh orang lain? Pastinya semua orang suka. Apalagi kalau sesuatu itu adalah benda-benda yang sangat kita inginkan selama ini. Hati kita pasti akan sangat merasa bahagia banget, kalau kita menerima sesuatu yang selama ini kita impikan.


Tapi bagaimana dengan orang yang suka memberi? Apakah mereka bahagia juga? ya tentu dong, mereka juga merasa sangat bahagia. Orang-orang yang suka memberi dengan ikhlas, mereka justru rezekinya semakin bertambah banyak. Mengapa bisa terjadi begitu?  Mungkin saja karena kata-kata bijak ini  => “Siapa yang suka memberi sesuatu kepada orang lain, maka dia juga akan banyak menerima sesuatu dari orang lain.”


*Selamat memberi dengan hati ikhlas........



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Minggu 07 Mei 2017, Jam 23.14 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...