Minggu, 19 Februari 2017

3 Manfaat Penting Bersepeda (Hari ke 19 - #30DWCJilid4) #Day50


Mengapa saya suka bersepeda? Apa sih enaknya bersepeda? Saya sangat suka sekali bersepeda, karena bersepeda itu membuat hati saya bahagia. Enaknya bersepeda, ya karena bersepeda itu adalah olahraga yang sangat mudah, bisa dilakukan oleh siapa saja, laki-laki ataupun perempuan. Dari Orang Tua sampai anak-anak juga bisa bersepeda.  #YukBersepeda J



Kalau ditanya apa manfaat bersepeda? Tentu saja manfaatnya banyak sekali. Dan di hari ini, saya akan share/membagikan 3 manfaat bersepeda. Apa saja manfaatnya?


3 Manfaat Penting Bersepeda :


#1. Olah Raga  

Manfaat pertama bersepeda tentu saja adalah untuk berolahraga. Dengan rutin melakukan olahraga bersepeda, maka tubuh kita akan menjadi sehat dan bugar. Jantung kita akan lebih sehat dan fisik kita juga lebih kuat. Kalau kamu baru mulai bersepeda, maka bersepedalah yang dekat-dekat saja dulu, dan jalannya pilih yang banyak datarnya saja.



#2. Banyak Teman

Bersepeda selain membuat tubuh kita menjadi sehat, bersepeda juga bisa membuat kita bertambah teman-teman baru. Bagaimana caranya? Caranya bersepedalah bersama –sama dengan banyak orang. Cobalah kamu bersepeda setiap hari minggu pagi dikotamu, biasanya akan ada banyak orang melakukan olahraga bersepeda. Gabung saja bersama mereka, karena bersepeda bersama banyak orang itu lebih menyenangkan dan mengasyikkan. Akan ada banyak cerita, canda dan tawa dalam bersepeda bersama-sama.



#3. Piknik  

Pergi piknik dengan menggunakan mobil atau sepeda motor itu sudah biasa dan umum/banyak. Cobalah kamu pergi piknik dengan menggunakan sepeda, pasti rasanya beda dan lebih asyik. Apalagi kalau kamu bersepedanya bersama teman-teman kamu, pasti akan lebih menyenangkan dan mengasyikan. Ingatlah kawan, Indonesia itu indah. Janganlah kamu suka malas-malasan di dalam kamar tidurmu. Keluarlah dari rumahmu, pergilah piknik menggunakan sepeda. Lihat dan nikmatilah keindahan alam ciptaan Tuhan yang maha Indah.



*Salam #VirusGowes J



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Minggu 19 Februari 2017, Jam 21.53 WIB  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...