Senin, 06 Februari 2017

3 Manfaat Menulis Yang Sebaiknya Kamu Ketahui (Hari ke 6 - #30DWCJilid4) #Day37


Hidup kita di dunia ini hanyalah sementara dan sebentar saja. Akan sangat sia-sia , jika waktu hidup kita di dunia ini hanyalah dihabiskan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat dan merugikan orang lain. Oleh karena itu, mumpung di hari ini kita masih diberikan kesempatan hidup oleh Tuhan, yuk kita gunakan sisa waktu hidup kita di dunia ini untuk hal-hal yang baik dan bermanfaat. Contohnya adalah dengan menulis, yaitu menulis sesuatu yang “bermakna” dalam kehidupan.



Tulisan yang bermakna adalah tulisan yang bisa memotivasi dan juga menginspirasi pembacanya untuk berubah menjadi lebih baik. Kamu bisa menuliskan hal-hal yang paling kamu sukai/hobi kamu, misalnya hobi travelling, maka tulis dan ceritakan saja pengalamanmu selama travelling. Tambahkan juga foto-foto, biar ceritanya lebih mengena dan bagus dibaca.



Menulis itu banyak sekali manfaatnya, di hari ini, saya akan share/bagikan 3 manfaat jika kamu membiasakan menuliss etiap hari. Apa saja manfaat menulis tersebut?


3 Manfaat Menulis Yang Sebaiknya Kamu Ketahui :



#1. Menulis Meninggalkan Jejak Kehidupan



#2. Menulis Sebagai Terapi Diri



#3. Menulis Untuk Berbagi Kebaikan Yang Menginspirasi



*Bersambung.........




*Selamat menulis.......Salam #VirusMenulis



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Senin 06 Februari 2017, Jam 21.52 WIB 


*Sumber gambar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...