Rabu, 04 Januari 2017

Yuk Menulis! #Day4


Yuk Menulis......Menulis dengan hati gembira dan bahagia. Tak usah bingung memikirkan  apa yang ingin kamu tulis, tulis saja apa yang sedang kamu pikirkan dan rasakan saat ini. Tak usah takut salah dalam menulis, kalau kamu mau menulis, ya menulis saja. Jangan takut nanti gak ada yang membaca tulisanmu. Percayalah, setiap tulisan itu sudah ada jodohnya masing-masing/ada pembacanya.  *Yuk Menulis....menulislah sekarang juga!



Yuk Menulis.......Menulislah dengan gaya tulisanmu sendiri. Tidak perlu meniru gaya tulisan orang lain. Jadilah diri sendiri, gak usah jadi orang lain. Taukah kamu, bahwa paling enak itu jadi diri sendiri dan apa adanya. Makanya menulislah dengan bebas, menulis sesuka kamu, yang penting tulisanmu itu positif dan bermanfaat bagi pembaca.



Yuk Menulis......Menulislah sekarang juga. Jangan ditunda-tunda lagi. Semakin kamu sering menunda-nunda menulis, maka besoknya pasti kamu akan semakin malas menulis. Ingatlah, menulis itu bukan pekerjaan mulut, makanya kamu tak usah banyak alasan dengan mulutmu. Menulis itu pekerjaan tangan, makanya mulailah menulis sekarang juga!



*Selamat menulis...... #VirusMenulis J



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Rabu 04 Januari 2017, Jam 23.36 WIB


*Sumber gambar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...