Senin, 09 Januari 2017

Sudahkah Kamu Bersyukur di Hari Ini? #Day9


Terkadang karena seringnya kamu mengeluh di dunia ini, maka kamu jadi lupa untuk bersyukur kepada Tuhan. Kamu setiap hari mengeluhkan keadaanmu, dan kamu juga mengeluhkan hal-hal yang belum kamu miliki sampai saat ini. Hidupmu hanya diisi dengan keluhan dan keluhan saja, dari pagi hari saat bangun tidur, hingga malam hari sebelum tidur. *Yuk berhentilah mengeluh sekarang juga, gantilah dengan banyak bersyukur kepada Tuhan.



Janganlah menunggu bahagia dulu, baru kamu mau bersyukur. Tapi bersyukurlah terlebih dulu, maka bahagia otomatis akan kamu dapatkan. Semakin kamu banyak bersyukur dalam kehidupan di dunia ini, maka hidupmu akan lebih mudah kamu jalani. Bersyukur memang tidak langsung membuat kamu kaya raya, tapi dengan bersyukur, maka yang namanya “rezeki” akan mudah menghampiri kehidupanmu.



Yuk bersyukurlah sekarang juga, jangan menunda-nunda untuk bersyukur. Bersyukur itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu berterimakasih kepada Tuhan atas segala kenikmatan yang telah diberikan kepadamu di dunia ini. Terutama kenikmatan kehidupan, kesehatan, keselamatan dan kenikmatan kebahagiaan bersama keluarga tercinta.



“Daripada mengeluhkan hal-hal yang belum kamu miliki, lebih baik kamu bersyukur atas hal-hal yang sudah kamu miliki saat ini.” (Dani Kaizen)



*Selamat bersyukur.......



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Senin 09 Januari 2017, Jam 23.47 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...