Selasa, 24 Januari 2017

Semuanya Pasti Akan Berubah dan Berlalu Juga #Day24


Sesungguhnya di dunia ini tak ada yang “selalu”, semua hal pasti akan berubah dan berlalu juga. Yang kaya bisa berubah miskin, yang miskin bisa juga berubah menjadi kaya, atau sebaliknya. Senang, bahagia, susah, sedih, semuanya pasti akan berlalu juga pada akhirnya. Ketika kamu saat ini lagi senang dan bahagia, maka bersyukur dan nikmatilah. Dan ketika kamu sekarang ini lagi susah dan sedih, maka bersyukur dan bersabarlah.



Sesungguhnya di dunia ini juga tak ada yang “selamanya”, semuanya hanya mampir sebentar di kehidupanmu. Semua yang kamu miliki di dunia ini hanyalah titipan dari Tuhan. Sebenarnya, kamu tak punya “hak milik” di dunia ini, kamu hanya punya “hak pakai” saja. Oleh karena itu, pakailah titipan-Nya dengan baik dan benar.



Sesungguhnya di dunia ini, semua orang yang kamu cintai dan sayangi pada akhirnya pasti akan berpisah dengan dirimu juga. Entah mereka yang akan meninggalkanmu atau bisa juga kamu yang pergi lebih dulu meninggalkan mereka di dunia ini. Oleh karena itu, selagi mereka(baca : orang-orang yang kamu cintai) masih hidup bersamamu, maka nikmatilah setiap moment indah bersama mereka.



*Selamat menikmati hidup di dunia ini bersama orang-orang yang kamu cintai dengan gembira dan bahagia..... J



Penulis : Dani Kaizen
Purbalingga, Selasa 24 Januari 2017, Jam 18.40 WIB


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...