Minggu, 18 Desember 2016

7 Manfaat Penting Olahraga Bersepeda (Hari ke #18 - #30DWCJilid3)


Olahraga bersepeda adalah olahraga yang sangat mudah dilakukan oleh siapa saja. Dari laki-laki, perempuan, anak-anak, Orang Tua, bahkan kakek dan nenekmu pun bisa olahraga bersepeda. Olahraga bersepeda itu bisa dilakukan sendirian, bisa juga dilakukan bersama banyak orang. Manfaat olahraga berspeda itu juga banyak sekali. Apa saja manfaat penting olahraga bersepeda?



Manfaat paling utama olahraga bersepeda tentu saja membuat tubuh kita menjadi lebih sehat. Kalau kamu sering olahraga bersepeda, sistem kekebalan tubuhmu akan menjadi kuat dan itu akan membuat kamu tidak mudah terserang penyakit/sakit. Olahraga bersepeda yang dilakukan secara rutin dan teratur, akan membuat statmina tubuhmu menjadi semakin baik.


Nah, di hari ini saya akan share/berbagi tentang 7 manfaat penting olahraga bersepeda. Apa saja manfaatnya? Baca terus tulisan di bawah ini :


7 Manfaat Penting Olahraga Bersepeda :


#1. Tubuh Menjadi Lebih Sehat


#2. Meningkatkan Stamina Tubuh


#3. Memperkuat dan Menjaga Kesehatan Jantung


#4. Mengurangi Stress dan Membuat Pikiran Menjadi Lebih Tenang


#5. Travelling/Piknik dan Fotografi


#6. Menambah Banyak Teman


#7. Hati Menjadi Bahagia


*Penjelasannya no 1-7 bersambung besok ya .....hehehe.................


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Minggu 18 Desember 2016, Jam 21.47 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...