Selasa, 27 Desember 2016

7 Kebiasaan Baik Yang Bermanfaat, Namun Ternyata Sulit di Praktikkan (Hari ke #27 - #30DWCJilid3)


Banyak hal di dunia ini, yang kamu tau manfaatnya, namun ternyata sulit untuk mempraktikkannya. Contohnya berolahraga. Semua orang tau bahwa berolahraga itu bermanfaat dan menyehatkan tubuh. Tapi sayangnya, kamu cuma tau dan mengerti manfaat berolahraga saja. Sedangkan untuk mempraktikannya kamu sering beralasan ini dan itu. Yang sebenarnya hanya untuk menutupi keMALASanmu berolahraga saja.  *kok tau sih mas?  Ya tau dong......hahahahaha :V



Membiasakan sesuatu hal yang baik dan bermanfaat, pada mulanya memang sulit. Namun percayalah, kesulitan itu hanyalah saat pertama saja. Jika kamu terus melakukannya secara konsisten, maka secara otomatis lama-kelamaan hal itu akan menjadi mudah dan akhirnya menjadi kebiasaan dalam hidupmu.


Seperti contoh di atas, berolahraga memang terasa “malas banget” bagi orang yang tidak terbiasa berolahraga. Dalam pikirannya, yang terbayang adalah rasa capai, lelah dan berkeringat. Padahal yang sebenarnya, berolahraga itu sangat  menyenangkan dan membahagiakan hati.


Tapi percayalah, setelah kamu membiasakan diri untuk berolahraga setiap harinya, nanti lama-kelamaan kamu justru akan menjadi ketagihan berolahraga. *pilih olahraga yang kamu sukai dan berolahragalah bersama teman-teman kamu.....


Selain berolaharaga, ada juga kebiasaan baik yang bermanfat dan mudah di ucapkan, tapi ternyata sulit untuk dilakukan/dipraktikkan. Apa saja kebiasaan baik tersebut?



Inilah 7 Kebiasaan Baik Yang Bermanfaat, Namun Sulit Di Praktikkan :


#1. Bersyukur Dalam Keadaan Apapun Juga


#2. Tidur /Bangun Tidur Lebih Awal


#3. Berolahraga Secara Teratur


#4. Disiplin Diri  (Menaati rambu lalu lintas,Membuang sampah pada tempatnya, Antri dengan tertib, Menabung, Menggosok gigi sebelum tidur, Cuci tangan dan berdoa sebelum makan/minum  dll)


#5. Introspeksi Diri Sendiri


#6. Membaca Buku


#7. Menulis Setiap Hari



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Selasa 27 Desember 2016, Jam 21.41 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...