Senin, 19 Desember 2016

7 Kebiasaan Baik Dalam Kehidupan (Hari ke #19 - #30DWCJilid3)


 Hidup kita di dunia ini adalah hanya kebiasaan-kebiasaan yang sering kita lakukan setiap harinya. Pada mulanya memang terasa sulit, namun akhirnya menjadi mudah dan terbiasa. Apapun yang kamu lakukan di dunia ini, sebaiknya adalah hal-hal yang baik dan bermanfaat. *Ingatlah, karena setiap perbuatanmu itu , nantinya pasti akan menjadi sebuah kebiasaan. Dan itu akan berpengaruh dalam kehidupanmu.


Perbuatan buruk yang kamu kerjakan setap hari, akan berubah menjadi sebuah kebiasaan buruk dalam hidupmu. Begitupun juga sebaliknya, perbuata baik yang kamu kerjakan setiap harinya, nantinya akan juga menjadi kebiasaan baik dalam hidupmu.


Hari ini saya akan share/bagikan kebiasaan-kebiasaan baik yang sebaiknya kamu ketahui. Apa saja kebiasaan baik tersebut?


Inilah 7 Kebiasaan Baik Dalam Kehidupan :


#1. Tidur Lebih Awal/gasik

#2. Bangun Tidur Lebih Pagi 

#3. Bersyukur 

#4. Berolahraga

#5. Membaca Buku

#6. Menulis

#7. Piknik Bersama Keluarga 



Penulis : Dani Kaizen
Purbalingga, Senin 19 Desember 2016, Jam 21.46 WIB 


*Sumber gambar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...