Rabu, 18 Mei 2016

Awali Hari Pagimu Dengan Tersenyum (Hari ke #31 - #40DWC) - #139


Apa yang kamu lakukan saat bangun dari tidur? Cemberut dan mengeluh atau tersenyum dan bersyukur? Taukah kamu, bahwa hari pagi saat kamu bangun dari tidurmu akan sangat mempengaruhi kehidupanmu pada hari itu(baca : saat siang, sore dan malam hari). Jika saat bangun tidur kamu sudah pasang muka cemberut dan mengeluh, maka hari-harimu nanti akan terasa membosankan dan juga akan banyak kejadian yang “tidak enak” mampir dikehidupanmu.


Tapi jika saat kamu bangun tidur, lalu TERSENYUM dan bersyukur kepada Tuhan atas banyak nikmat-nikmat-NYA yang telah diberikan kepadamu. Maka hari-harimu nanti akan terasa menyenangkan dan juga akan banyak kejadian yang “enak” hadir dikehidupanmu.  *percayalah, gak percaya.....buktikan saja sendiri......


Oke, mulai hari ini juga, biasakanlah kamu untuk TERSENYUM di pagi hari saat kamu bangun dari tidurmu. Tersenyum dengan tulus dan lepas, tanpa beban yang mengganjal dihatimu. Kemudian bersyukurlah kepada Tuhan, bahwa hari ini kamu masih bisa bangun dipagi hari dengan sehat dan selamat.


*Sudahkah di hari ini kamu tersenyum?


“Awalilah hari pagimu dengan TERSENYUM, karena senyummu dipagi hari akan mendatangkan keajaiban dan kebahagiaan hidup.” 
(Dani Kaizen)


Purbalingga, Rabu 18 Mei 2016, Jam 23.27 WIB 

*Sumber gambar => http://www.sigambar.com/2015/03/koleksi-19-gambar-bayi-bayi-cantik.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...