Minggu, 10 April 2016

Yuk Berolahraga! #101


Taukah kamu, bahwa SEHAT itu adalah harta paling berharga yang kamu miliki di dunia ini? Tanpa tubuh yang sehat, hidupmu akan susah dan kamu tak bisa menikmati hidup di dunia yang indah ini. Dan cara menjaga kesehatan yang paling mudah adalah dengan berolahraga. Tapi sayangnya masih banyak orang yang malas untuk berolahraga, padahal berolahraga adalah salah satu cara terbaik yang bisa membuat tubuhmu terjaga kesehatannya dengan baik.


Yuk mulai biasakan diri untuk berolahraga mulai hari ini juga, gak usah banyak alasan dan juga gak usah suka menunda-nunda terus. Banyak alasan untuk tidak berolahraga hanya akan membuatmu menjadi seorang pecundang. Dan suka menunda-nunda untuk berolahraga hanya akan membuatmu menjadi semakin malas berolahraga. Ingatlah, “mencegah itu selalu lebih baik daripada mengobati”, maka nya cegahlah penyakit datang ketubuhmu dengan cara rajin berolahraga.


Berolahraga memang berkeringat dan melelahkan, tapi hasil akhirnya akan membuat tubuhmu semakin sehat dan bugar. Dengan kamu mempunyai tubuh yang sehat, beraktivitas jadi lebih mudah, bekerja jadi lebih enak , beribadah jadi lebih khusyuk, belajar jadi lebih rajin, latihan jadi lebih semangat dan hidup pun jadi lebih “hidup”. *Ayo berolahragalah untuk hidup yang lebih sehat dan nyaman.


Apapun jenis olahragamu, pilihlah olahraga yang membuatmu nyaman dan juga semangat saat melakukannya. Olahraganya bisa kamu lakukan di dalam runagan atau bisa juga di luar ruangan. Waktu yang baik untuk berolahraga adalah di waktu pagi hari atau waktu sore hari. Dan agar saat berolahragamu lebih semangat dan menyenangkan, berolahragalah bersama teman-temanmu/keluargamu.


*Salam olahraga :-)


Purbalingga, Minggu 10 April 2016, Jam 20.37 WIB  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...