Sabtu, 30 April 2016

Menulis Tanpa Banyak Mikir (Hari ke #13 - #40DWC ) - #121



Mau menulis tidak usah banyak mikir, karena semakin dipikir, malah membuat kamu jadi semakin sulit menulis. Mau menulis tidak perlu banyak alasan, semakin banyak alasan, hanya akan membuat kamu semakin malas menulis. Mau menulis janganlah suka menunda-nunda, semakin ditunda-tunda, pasti besoknya juga akan ditunda lagi. Ingatlah, waktu terbaik menulis adalah menulislah sekarang juga!


Menulislah sekarang juga, menulis apa yang kamu sukai, menulis apa yang kamu kuasai dan menulis apa yang sudah kamu alami. Teruslah menulis dan menulislah terus, tetaplah semangat menulis walaupun banyak hambatan dan tantangan dalam menulis. Janganlah kamu mudah putus asa dan jangan gampang menyerah ketika dalam proses belajar menulis. Percayalah, semakin sering kamu menulis setiap hari, maka lama kelaman tulisanmu pasti akan semakin bagus dan enak dibaca.


Berpikirlah seperlunya saja, kamu tak perlu tau semua “teori menulis”. Lebih baik kamu tau sedikit teori menulis, tapi kamu rajin praktik menulis setiap hari. Daripada kamu tau banyak teori, tapi sampai hari ini kamu belum juga berani untuk praktik menulis. Teori menulis(baca : tips menulis) tak akan ada gunanya, jika hanya kamu baca dan hapalkan dikepala saja. Teori menulis akan sangat membantu kamu untuk bisa menulis dengan teknik yang benar, jika kamu bisa langsung praktikkan dengan menulis setiap hari.


*Yuk menulis! gak usah banyak mikir lagi. Kalau mau menulis, ya menulis saja. Dan lakukanlah sekarang juga!



Purbalingga, Sabtu 30 April 2016, Jam 23.55 WIB 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...