Minggu, 24 April 2016

Lakukan Kebaikan dan Lupakan (Hari ke #7 - #40DWC) - #115


Hidup di dunia ini hanyalah sebentar dan sementara saja. Janganlah kamu sia-siakan hidupmu dengan berbuat keburukan/kejahatan. Tapi gunakanlah kesempatan hidupmu ini dengan berbuat kebaikan yang bermanfaat. Bermanfaat bagi kamu dan juga bermanfaat bagi orang lain. Teruslah melakukan kebaikan setiap hari, walaupun tidak ada pujian dan balasan. Tetaplah terus berbuat kebaikan, kemudian LUPAKAN.


Ingatlah teman, setiap perbuatan itu pasti akan kembali kepada pembuatnya. Perbuatan buruk akan kembali lagi kepada pembuatnya, begitupun juga sebaliknya. Setiap perbuatan baik, ia juga akan kembali lagi kepada pembuatnya.


Oleh karena itu, mulailah untuk berbuat kebaikan di hari ini juga. Tak perlu berbuat kebaikan yang sulit dan hebat. Tapi lakukanlah kebaikan yang sederhana, seperti tersenyum kepada orang lain, ramah kepada orang lain, berkomentar dengan santun, menolong orang tua menyeberang jalan, memberi tempat duduk kepada perempuan hamil di dalam bus, mendorong mobil yang mogok di jalan raya, berbagi tulisan-tulisan yang inspiratif dll.



*Selamat berbuat kebaikan dan LUPAKAN!



Purbalingga, Minggu 24 April 2016, Jam 23.53 WIB  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...