Selasa, 12 April 2016

3 Olahraga Yang Paling Mudah dan Sederhana #103


Di dunia tak ada hal yang datang dengan sendirinya, semua hal yang kita inginkan harus melalui suatu tindakan. Kalau diam ditempat saja, maka kamu tak akan mendapatkan apa yang kamu inginkan. Seperti halnya juga kalau kamu mau mendapatkan tubuh sehat, maka kamu juga harus melakukan suatu tindakan, yaitu dengan berolahraga.


Berolahraga bisa kamu lakukan sendirian, bisa juga kamu lakukan bersama-sama. Berolahraga bersama dengan teman-teman, pasti akan lebih asyik dan menyenangkan. Dan hari ini saya akan share/bagikan 3 olahraga yang paling mudah dan sederhana. Yaitu mudah kamu melakukannya, dan juga sederhana aturan berolahraganya.


3 olahraga ini bisa dilakukan oleh siapa saja, anak-anak ataupun orang tua. Tak perlu mengeluarkan tenaga yang besar untuk melakukan ketiga olahraga tersebut.  Hampir semua orang bisa melakukannya, dan kamu pasti juga bisa. Yups inilah ketiga olahraga tersebut.     *cekiddoooottt....


3 Olahraga Yang Paling Mudah dan Sederhana :


#1. Jogging (Lari Santai)


#2. Gowes (Bersepeda santai)


#3. Jalan Kaki  (Jalan Sehat dan Santai)



*untuk penjelasannya dilanjutkan besok ya.....hehehe .....*udah ngantuk





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...