Senin, 14 Maret 2016

Tinggal Satu Hari Lagi (Hari ke #29 - #30DWC Jilid 2) - #74


Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Perasaan baru kemarin-kemarin saya menulis untuk hari ke #1. Eh sekarang sudah memasuki hari ke #29 dalam rangka mengikuti #30DWC (30 Day Writing Challenge) yaitu tantangan menulis selama 30 hari tanpa henti. Yups, Alhamdulillah banget, hari ini saya masih bisa bertahan sampai hari ke #29, tinggal satu hari lagi saya bisa menyelesaikan tantangan menulis ini.  *doakan saya ya teman2... :-)


Walaupun sekarang(baca : hari ini) teman-teman yang mengikuti tantangan #30DWC jilid 2 banyak yang sudah pada berguguran satu persatu. Mungkin dikarenakan kesibukan mereka masing-masing di dunia nyata, ataupun karena mereka menyerah tak bisa konsisten untuk menulis setiap hari. Tapi saya juga sangat salut kepada para pejuang  #30DWC jilid 2 yang hari ini masih bisa konsisten untuk menulis setiap hari. Ayoo kalian semua tetap semangat menulis.....tinggal satu hari lagi, jangan sampai menyerah, selesaikanlah apa yang sudah kamu mulai.


Memang sih “menulis setiap hari” itu mudah banget untuk diucapkan, namun dalam praktiknya menulis setiap hari selama 30 hari tanpa henti itu sangatlah sulit dan berat. Banyak hambatan dan tantangan yang menghadang dalam proses menulisnya. Tapi walaupun banyak hambatan dan tantangannya, saya yakin dengan niat yang kuat, fokus menulis, dan disiplin untuk menulis setiap hari (baca : tidak suka menunda-nunda menulis), maka menulis setiap hari pasti bisa diselesaikan sampai hari yang ke #30/terakhir.


*Untuk para pejuang #30DWC ...... Tetap Semangat Menulis!


Purbalingga, Senin 14 Maret 2016, Jam 21.47 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...