Senin, 21 Maret 2016

Sibuk Mengeluh Setiap Hari dan Lupa Bersyukur Kepada Tuhan #81


Apakah hidupmu sekarang semakin susah? Apakah hidupmu saat ini semakin banyak masalah? Atau apakah rezekimu semakin sulit dan sedikit? Kalau itu yang sekarang kamu rasakan, maka itu pertanda ada yang salah dengan dirimu sendiri. Janganlah kamu suka menyalahkan orang lain, dan jangan juga suka menyalahkan keadaanmu saat ini. Tapi yang lebih baik kamu lakukan adalah segera intropeksi diri dan terus memperbaiki diri sendiri terlebih dulu.


Salah satu sebab hidupmu semakin susah, hidupmu semakin banyak masalah dan rezekimu semakin sulit adalah karena kamu terlalu sibuk mengeluh setiap hari dan lupa untuk bersyukur kepada Tuhan. Dari bangun pagi mengeluh, siang hari mengeluh, sore hari mengeluh, malam hari mau tidurpun mengeluh. Setiap hari kerjaanmu hanya mengeluh dan mengeluh saja, sehingga apa-apa yang sudah kamu punya saat ini lupa kamu syukuri.


Daripada kamu setiap hari mengeluh terus dengan keadaanmu saat ini, lebih baik kamu sibuk bersyukur kepada Tuhan. Apapun yang kamu punya saat ini, maka syukurilah. Karena semakin kamu bersyukur kepada Tuhan, maka Tuhanpun akan menambah nikmat-NYA kepadamu. Yaitu nikmat berupa rezeki yang tidak disangka-sangka oleh kamu.


*Karena kamu terlalu sibuk mengeluh setiap hari, maka nya kamu jadi lupa untuk  bersyukur dan menikmati hidup didunia yang indah ini. (Dani Kaizen)


Purbalingga, Senin 21 Maret 2016, Jam 21.41 WIB 

*Sumber gambar => http://blogdanikaizen.blogspot.co.id/2015/10/apakah-hari-ini-kamu-masih-sibuk.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...