Selasa, 22 Maret 2016

3 Sebab Mengapa Orang Gampang Marah #82


Pernah lihat orang marah-marah? Pernah mengalami dimarahi? Atau  jangan-jangan kamu baru saja marah kepada seseorang?  Taukah kamu, bahwa kalau kamu sering marah-marah, maka kamu akan cepat stress dan gampang sakit. Dan kalau kamu stress dan sakit, maka kamu akan sulit merasakan yang namanya bahagia. Serta kamu juga takkan bisa “menikmati hidup” yang indah didunia ini.



Marah memang wajar saja, bila itu dilakukan sekali-kali saja. Namanya juga manusia, ya manusiawi banget kalau suatu saat kamu harus memarahi seseorang karena kesalahan yang diperbuatnya berkali-kali. Tapi kalau kamu setiap hari selalu marah-marah kepada orang lain. Itu adalah hal yang tidak wajar dan sangat menganggu hubungan sosial dengan orang lain. Ingatlah, seseorang yang suka marah-marah, pasti akan dijauhi oleh banyak orang. Karena orang yang pemarah itu biasanya gampang banget tersinggung dan suka banget menyalahkan orang lain saja. 



Mengapa orang suka marah-marah?


Ada banyak sebab orang suka marah-marah kepada orang lain. Tapi hari ini saya hanya akan share/bagikan 3 sebab yang sering membuat seseorang marah kepada orang lain. Apa saja 3 sebab tersebut? Yuk kita bahas satu persatu dibawah ini.


#1. Mungkin Dia Lapar (Belum makan)


#2. Mungkin Dia Lelah (Badannya lagi capai)


#3. Mungkin Dia Kurang Piknik (Setiap hari dilingkungan rumah terus)




Tunggu lanjutannya besok ya......



Purbalingga, Selasa 22 Maret 2016, Jam 21.50 WIB 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...