Selasa, 23 Februari 2016

7 Quote Motivasi Menulis (Hari ke #9 - #30DWC Jilid 2) #54


Setelah hari kemarin saya menulis 7 Quote semangat menulis, hasil karya saya sendiri. Hari ini saya masih akan share/bagikan 7 Quote motivasi menulis dari para penulis hebat dan terkenal dari Indonesia. Quote tentang motivasi menulis ini mungkin sudah pernah kamu baca, namun mungkin banyak juga yang belum pernah baca. Apa saja Quotenya? Silakan baca terus tulisan ini sampai selesai dibawah ini.


Quote motivasi menulis ini sangat bagus untuk dibaca para penulis pemula yang sedang menurun semangat menulisnya. Setelah baca Quote motivasi menulis ini, semoga saja kamu jadi lebih termotivasi dan lebih semangat dalam menulis. Ingat ya, baca secara perlahan-lahan, resapi dan segera praktekkan isinya.


Oke, tanpa banyak kata lagi dan tanpa panjang kali lebar sama dengan LUAS, inilah Quote motivasi menulisnya.


#1. “Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk ke-abadian.” (Pramoedya Ananta Toer)


#2. “Penulis yang baik adalah karena ia menjadi pembaca yang baik.” (Hernowo)


#3. “Syarat untuk menjadi penulis hanya ada tiga saja, yaitu : menulis, menulis dan menulis.” (Kuntowijoyo)


 #3. “Jangan pernah malu dan takut untuk mempublikasikan karya tulisanmu. Karena penulis yang baik adalah penulis yang mau menerima kritikan dan memperbaiki setiap kesalahan dalam tulisannya. “                 (Tere Liye)


#5. “Anda ingin menulis sebuah buku? Anda tidak harus langsung menulis sebuah buku. Tapi tulislah satu artikel satu hari, Besok tulis lagi satu artikel. Kemudian tulis lagi satu artikel, dan kelak tulis satu artikel lagi. Kemudian kumpulkanlah semua artikel tersebut menjadi satu. Nah akhirnya, jadilah sebuah buku karya anda sendiri.” (Andrias Harefa)


#6. “Tulislah hal-hal terkecil sedikit demi sedikit dan tulislah setiap hari, hingga nanti suatu saat akan jadilah sebuah buku, karya kamu sendiri.” (Krishnamurti)


#7. Penulis yang sukses adalah penulis yang mampu menggerakkan pembacanya melakukan hal-hal yang luhur dan baik, setelah ia membaca buku tersebut.” (Andrea Hirata)


Bagaimana perasaanmu? Setelah kamu membaca Quote motivasi menulis diatas? Apakah kamu sudah mulai semangat lagi menulisnya? Kalau iya....bagus deh....selamat ya....Tetap semangat menulisnya, jangan pernah kamu putus asa, apalagi sampai menyerah. Teruslah menulis, apapun yang terjadi, tetaplah menulis, menulis dengan gembira dan bahagia.


*Selamat menulis...... :-)


Tonton video cara menulis buku, by @Krishnamurti 

Klik link ini => https://www.facebook.com/danikaizen.ardiyanto/videos/vb.100009383299100/1434274546895308/?type=3&theater



Penulis : Dani Kaizen – https://www.inspirasi.co/DaniKaizen


Purbalingga, Selasa 23 Februari 2016, Jam 21.39 WIB 



*Sumber gambar => https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1436065553382874&set=a.1436065503382879.1073741836.100009383299100&type=3&theater


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...