Sabtu, 23 Januari 2016

Tips Agar Otak Kamu Semakin Cerdas #23


Otak adalah bagian penting dalam kepala manusia, karena dari otaklah semua gerakan tubuh manusia dikendalikan. Otaklah yang memerintahkan anggota tubuh untuk melakukan suatu gerakan. Maka nya alangkah bagusnya jika kamu selalu menjaga otak kamu agar tetap sehat dan dapat berpikir dengan baik. Menjaga otak agar tetap baik fungsinya, selain dengan makanan dan minuman yang sehat, ada juga kegiatan positif yang bisa membuat otak kamu semakin cerdas. Apa itu?


Kegiatan positif ini sebenarnya sering kamu lihat disekitar hidup kamu, bahkan mungkin juga pernah kamu lakukan. Namun kamu melakukan kegiatan ini mungkin cuma sekedar iseng untuk “membunuh waktu” saja. Padahal kegiatan postif ini jika dilakukan dengan rutin, akan membuat otakmu semakin cerdas dan juga bonusnya otak kamu tidak cepat menjadi pikun. Malu kan kalau kamu masih muda, tapi kamu sering lupa(pikun), telmi (telat mikir) dan lola(loadingnya lama). 


Oke, tanpa panjang kali lebar sama dengan LUAS, maka inilah 3 kegiatan postif yang bisa membuat otak kamu menjadi lebih sehat dan juga cerdas. Cekidooott.......



#1. Bermain Catur



Bermain Catur Online => http://id.lichess.org/ atau 





#2. Bermain Sudoku


Cara Bermain Sudoku => http://www.sudoku.name/rules/id atau 


Bermain Sudoku Online => http://www.games.co.id/permainan/sudoku





#3. Mengisi TTS (Teka Teki Silang)


Mengisi TTS Online => http://www.teka-tekisilang.com/




*Selamat Meng-Asah Otak......(Bersambung.....)


Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga, Sabtu 23 Januari 2016, Jam 23.41 WIB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...