Rabu, 06 Januari 2016

Inipun Akan Berlalu #06

inipun akan berlalu - blogdanikaizen

Kehidupan di dunia ini semuanya hanya sebentar dan sementara saja, tak ada yang selamanya. Sebentar senang, sebentar susah. Sebentar bahagia, sebentar sedih. Ingatlah, Apapun yang sedang kamu alami sekarang ini, semuanya pasti akan berlalu. Tak ada yang abadi didunia ini, semuanya hanyalah sementara saja.


Jika saat ini kamu sedang dalam masalah/kesulitan, maka janganlah terlalu bersedih, karena inipun akan berlalu. Jika kamu sedang dalam keadaan senang/bahagia, maka nikmatilah dan syukuri, karena inipun juga akan berlalu. Dan selagi kamu masih bernafas dan sehat di dunia ini, lakukanlah kebaikan yang bermanfaat bagi banyak orang. Contohnya adalah berbagi kebahagiaan melalui tulisan-tulisan yang inspiratif dan memotivasi.


Apapun yang kamu miliki saat ini, itu hanyalah titipan dari Tuhan, yaitu untuk kamu pergunakan dengan sebaik-baiknya. Harta benda, uang, sepeda motor, mobil, rumah dll, semuanya hanyalah titipan. Janganlah menjadi sombong dengan apa yang sekarang sedang kamu miliki, karena semuanya juga akan berlalu dari kehidupanmu.


Siapapun yang kamu cintai dan sayangi di dunia ini ; keluarga, istri, suami, anak, Orang Tua, kakek, nenek. Maka bahagiakanlah mereka sekarang juga. Jangan suka menunda-nunda untuk membahagiakan mereka. Ingatlah, Karena kamu tak akan pernah tau, sampai kapan mereka akan terus bersama kamu. Atau mungkin malah kamu dulu yang akan meninggalkan mereka.


*Intinya adalah sebelum semuanya akan berlalu dari kehidupanmu, maka mulai hari ini juga, perbanyaklah bersyukur kepada Tuhan dan nikmatilah hidup ini dengan bahagia. J


Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga, 06 Januari 2016, Jam 23.32 WIB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...