Minggu, 24 Januari 2016

Hari Ini Mau Menulis Apa Ya? #24


Apakah kamu masih konsisten menulis setiap hari? Apakah kamu masih semangat menulis? Atau kamu malah lagi BINGUNG memikirkan apa yang harus kamu tulis dihari ini? Ingin menulis, tapi ide tulisan tak kunjung datang dalam pikiranmu. Kemudian kamu mencoba baca-baca buku biar dapat ide tulisan. Eeeh ternyata, walaupun sudah nemu ide tulisannya, tapi saat sudah didepan laptop, jari-jari tangan enggan dan malas untuk bergerak menyentuh tuts keyboard.


Menulis setiap hari memang betul-betul menantang dan butuh perjuangan yang tinggi. Perjuangan yang memang tidak mudah, karena dibutuhkan kedisiplinan yang luar biasa dari diri sendiri untuk tetap konsisten menulis setiap hari. Apapun keadaanmu disaat ini, kamu harus menulis, menulis dan menulis. Walaupun kamu sedang bingung mau menulis apa dihari ini? Tapi tetap saja kamu harus terus berusaha untuk tetap menulis. Menulis apa yang sedang kamu pikirkan dan menulis apa yang sedang kamu rasakan disaat ini.


Tulis saja apa yang saat ini sedang melintas didalam pikiranmu, muntahkan semua uneg-uneg yang ada dipikiranmu dengan cara menulis. Dan tulis saja perasaanmu yang sedang kamu rasakan disaat ini. Intinya adalah apapun yang sedang kamu rasakan, maka tulislah. Perasaan gembira, sedih, senang, kecewa, bahagia, galau, jatuh cinta, patah hati, dll tulis saja.


Tulislah perasaan-perasaan yang sedang berkecamuk dihatimu sekarang juga, dan nikmatilah “keajaiban” apa yang akan terjadi kepadamu disaat itu. Tenang....lega....damai ....dan plong......itulah yang akan kamu rasakan setelah kamu menulis perasaanmu melalui tulisan.  *gak percaya?....buktikan sendiri!



*Apakah kamu masih bingung mau menulis apa dihari ini? Kalau iya....maka silakan baca ulang lagi tulisan diatas sampai selesai ya.......hahahahaa :-P


Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga, Minggu 24 Januari 2016, Jam 23.15 WIB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...