Selasa, 01 Desember 2015

Hari Pertama Tantangan Menulis Selama #31 Hari Tanpa Henti (Hari ke #1 - #31DWC)


Hallo teman-teman semuanya, apa khabarnya di hari ini?  Perkenalkan nama saya Dani Kaizen dari Purbalingga Jawa Tengah. Saya adalah pendiri dan penulis blog ini. Oh ya, setelah bulan November kemarin saya berhasil menyelesaikan tantangan menulis selama #30 hari tanpa henti (#30DWC – 30 Day Writing Challenge). Maka mulai hari ini (Selasa), saya akan mengikuti tantangan menulis #31DWC yaitu tantangan menulis selama 31 hari tanpa henti/1 bulan penuh. Dimulai tanggal 01 Desember – 31 Desember 2015.


Mengapa saya mengikuti tantangan menulis #31DWC ini? Karena saya ingin menantang diri saya sendiri untuk bisa konsisten menulis setiap hari tanpa henti selama 31 hari. Bulan November kemarin memang saya bisa menyelesaikan tantangan menulis selama 30 hari/#30DWC. Tapi setelah menyelesaikan tantangan tersebut, semangat menulis saya menurun lagi, mau menulis diblog rasanya malas banget. Ternyata ini bukan dialami oleh saya saja, bahkan banyak teman-teman pejuang #30DWC yang sampai hari ini, blognya masih sepi kayak kuburan, sebab blognya belum juga “update’ alias belum ada tulisan terbaru lagi.


Untuk hari pertama/hari ke #1ini, saya hanya akan menulis rencana judul-judul tulisan yang akan saya tulis selama #31 hari nanti. Mengapa harus ditulis judul-judul tulisannya? Karena dengan saya menulis judul-judul tulisannya terlebih dulu, saya jadi lebih mudah untuk “mulai menulisnya” dan juga agar saya tidak malas untuk konsisten menulis setiap hari. Oh ya, judul-judul tulisannya bisa saja nanti berubah atau tetap sama seperti yang saya tulis dibawah ini :


Biar lebih mudah nanti saya menulisnya selama #31 hari, tulisan diblog ini hanya akan membahas tentang 3 tema tulisan. Yaitu Menulis, Menulis dan Menulis.  hehehehe :-) 


*Kalau kamu mau ikut #31DWC, silakan saja.....tema tulisannya bebas.....terserah kamu ......









*Alhamdulillah selesai juga tulisan pertama saya, nantikan tulisan-tulisan saya  berikutnya........  J


Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga, Selasa 01 Desember 2015, Jam 07.21 WIB 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...