Jumat, 27 November 2015

Grup Facebook Belajar Bisnis (Jago Jualan)


Setelah kemarin saya share/berbagi grup facebook tentang belajar menulis, maka hari ini saya akan share grup facebook tentang belajar bisnis/jualan. Grup facebook yang nanti saya share adalah grup facebook yang sangat “rekommended”, karena grup ini dibuat oleh orang yang sudah benar-benar berpengalaman dalam dunia bisnis(baca : praktisi bisnis).


Grup bisnis ini bukanlah sekedar hanya grup yang isinya cuma jualan saja, tapi isinya juga banyak tips dan trik dalam berbisnis, filosofi berbisnis dan juga cerita-cerita inspiratif yang akan membuatmu semakin mensyukuri hidup ini.


Oke, sudah cukup saya “ngoceh”nya, dan tanpa panjang x lebar = LUAS, inilah grup facebook belajar bisnis/jualan tersebut :


#1. Jago Jualan (Dewa Eka Prayoga)  


#2. Juragan Forum (Jaya Setiabudi)


#3. Belajar Wirausaha (Saptuari Sugiharto)


#4. Marketing United (Empu Semprul)


#5. FB Marketing Class (Empu Semprul)


#6. Bisnis Anak Muda ( Rico Huang) 
=> https://www.facebook.com/groups/430567600404673/



#7. Kajian Bisnis Online (Fikry Fatullah) 
=> https://www.facebook.com/groups/copywritingcanvas/


#8. Mahir Jualan (Kuncoro) 
=> https://www.facebook.com/groups/mahirjualan/



*Grup facebooknya cukup 8 saja ya, biar kamu lebih fokus belajarnya dan juga bisa segera action/praktek.


Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga, Jum’at 27 November , Jam 23.26 WIB 

2 komentar:

  1. waahhh yang di share ini master Suhu Jualan semua...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Neng Nunung, ya betuulll......silakan masuk saja ke grupnya....gratis dan sangat bermanfaat......
      .
      *nanti saya juga akan share/berbagi buku2 bisnis/jualan karangan dari mereka semua......di tunggu ya....

      Hapus

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...