Kamis, 29 Oktober 2015

Rezeki Tak Mungkin Tertukar (#30DWC - Hari ke #9)


Setiap makhluk di bumi ini, semuanya sudah ada jatah rezekinya masing-masing. Begitupun juga dengan yang namanya manusia, rezekinya sudah ada jatahnya dan takarannya sendiri-sendiri. Maka nya tak perlulah kita sebagai manusia saling “sikut kanan - kiri” dan bahkan sampai menghalalkan segala cara untuk mendapatkan rezeki.



Sebenarnya rezeki itu tak perlu dicari, karena rezeki itu tidak sedang hilang. Kita sebenarnya hanya tinggal “menjemput”nya saja, dengan bekerja keras dan juga bekerja cerdas. Kita hanya diwajibkan berusaha/bekerja dengan sungguh-sungguh, sedangkan hasilnya biarlah Tuhan yang menentukannya.


Kerja keras tak akan pernah mengkhianati, begitulah kata-kata penyemangat/motivasi agar kamu terus berusaha dan berjuang. Yakinlah , bahwa apapun yang kamu kerjakan dengan sungguh-sungguh, pasti akan ada hasilnya. Dan berapapun hasilnya nanti, sebaiknya kamu tetap bersyukur kepada-NYA.


Sesungguhnya rezeki itu tak akan mungkin tertukar, karena setiap manusia sudah ada jatah rezekinya sendiri-sendiri. Ketika kamu sudah berusaha dengan keras mencari rezeki, kalau memang bukan rezekimu, ya tak mungkin kamu dapatkan juga. Begitupun juga sebaliknya, walaupun kamu sedang libur bekerja dan santai dirumah, eh tiba-tiba ada rezeki datang ke rumahmu. Itulah yang namanya rezeki “nomplok” alias rezeki yang tak diduga/disangka2.


Pada umumnya setiap orang ingin rezeki yang banyak dan lancar. Tapi pada kenyataannya, tidak semua keinginanmu tercapai seperti yang kamu harapkan. Dan apa yang kamu inginkan, tidak semuanya dikabulkan oleh Tuhan. Karena Tuhan lebih tau mana rezeki yang terbaik untuk kehidupanmu.


Percayalah, rezeki itu hanya akan mendekat kepada orang-orang yang bersungguh-sungguh dalam berusaha/bekerja. Sedangkan kepada orang-orang yang pemalas(baca : gak mau bekerja) dan juga bermental gratisan(sukanya minta2 saja), rezeki itu biasanya enggan untuk mendekat kepadanya. 


Makanya kamu jangan jadi orang pemalas ya.......... Jadilah pekerja keras dan juga pekerja cerdas, agar rezekimu lebih banyak, lancar dan berkah.......dan kamu bisa menikmati hidup dengan bahagia...............aaammmmiiiiiinnnnn... :-)


*Selamat menjemput rezeki........ :-)


Penulis : Dani Kaizen



Purbalingga, Kamis 29 Oktober 2015, Jam 23.08 WIB


*Sumber Gambar : http://danikaizen.blogspot.co.id/2015/05/menjemput-rezeki-dengan-cara-yang-baik.html#.VjRdlbfhDIV


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...