Sabtu, 06 Mei 2017

Yuk Latihan! (Hari ke #26 - #30DWCJilid5) #Day126


Menang dan menjadi juara satu dalam suatu pertandingan olahraga adalah impian semua peserta pertandingan. Tak ada yang ikut cuma sekedar ikut saja dalam suatu pertandingan. Walau bagaimanapun juga semuanya pasti berharap menang dan juara. Tapi tidak mungkinlah semua menjadi pemenang dan juara satu. Pasti akan ada yang kalah dan menjadi pecundang.


Hanya yang “siap” dalam pertandinganlah yang nantinya akan menang dan menjadi juara satu. Siapakah peserta yang “siap” tersebut? Yaitu mereka yang rajin latihan, semangat latihannya dan juga disiplin dalam berlatih. Ingatlah, jangan harap kamu akan menang dan menjadi juara satu, jika kamu masih malas latihan, latihan semaunya sendiri dan juga tidak disiplin dalam berlatih.


Sang juara itu bukanlah dilahirkan, tapi diciptakan. Yaitu diciptakan dengan latihan, latihan dan latihan. Latihan yang rajin, latihan yang semangat dan juga latihan yang disiplin.


Percayalah, lebih baik kamu “mandi keringat” di dalam latihan. Daripada kamu nanti “mandi darah” saat pertandingan. Lebih baik kamu “capai” dalam latihan, daripada nanti kamu di “bantai” dalam pertandingan.


Oh ya, jika kamu ingin mengikuti suatu pertandingan olahraga, persiapkanlah dirimu sebaik mungkin dengan latihan dan latihan. Latihanlah setiap hari dengan penuh semangat dan senang hati. Percayalah, proses tak akan mengkhianati hasil. Jalani saja prosesmu dengan latihan, dan hasilnya nanti akan indah pada waktunya. *Semangat!!!



*Selamat latihan......


Penulis : DaniKaizen

Purbalingga, Sabtu 06 Mei 2017, Jam 23.27 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...