Rabu, 17 Mei 2017

Sudahkah Kamu Membaca Buku di Hari Ini? (Hari ke #2 - #30DWCJilid6) #Day137


Semua orang tau, bahwa membaca buku adalah kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat bagi hidup kita. Dengan membaca buku, kita bisa bertambah ilmu pengetahuan baru dan juga sudut pandang baru dalam melihat sesuatu. Membaca buku itu sama saja kita sedang belajar kepada penulisnya, tapi tanpa bertatap muka secara langsung.


Walaupun tidak bertemu secara langsung dengan penulisnya, kita bisa mendapatkan ilmu yang berguna untuk kehidupan kita, dari buku yang sudah kita baca. Sungguh sangat beruntung orang-orang yang membiasakan membaca buku setiap harinya. Karena dengan membaca buku, maka otak kita akan menjadi lebih sehat dan cerdas.


Ayo segeralah baca bukumu sekarang juga! Jangan hanya senang membeli buku, tapi kamu malas membaca bukunya. Ingatlah, buku itu tak akan ada gunanya, jika hanya kamu simpan dalam lemari buku saja.


Janganlah kamu suka menunda-nunda membaca buku, karena semakin ditunda membacanya, maka besoknya pasti kamu akan semakin malas membaca buku. Ayo ambil bukumu dari lemari buku. Bacalah bukunya sekarang juga!



“Buku adalah jendela dunia, dan jendela itu hanya akan terbuka, saat kamu mulai membaca bukunya.” (Dani Kaizen)



*Selamat Hari Buku Nasional 17 Mei 2017



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Rabu 17 Mei 2017, Jam 23.31 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...