Minggu, 28 Mei 2017

Niat Berpuasa (Hari ke #13 - #30DWCJilid6) #Day148


Menurut pendapatku, niat adalah kekuatan yang tak terlihat, namun dahsyat akibatnya. Orang kalau sudah punya “niat”, maka dia akan semangat dalam melakukan kegiatan tersebut. Karena sudah niat, maka segala kesulitan yang menghadang, tidak dianggapnya sebagai rintangan, tapi sebagai tantangan yang harus diselesaikan.


Orang yang sudah niat berpuasa (baca : niatnya sungguh-sungguh), maka saat dia berpuasa, rasa lapar dan hausnya tak terasa berat. Berbeda dengan orang yang tidak niat puasa, pasti pada siang harinya, rasa lapar dan hausnya akan terasa sekali.


Oleh karena itu, yuk sebelum besok berpuasa, malam ini juga kita niatkan hati untuk berpuasa. Niat berpuasa bukan untuk mengharap pahala , tapi niat puasanya hanya berharap ridho Allah SWT.


*selamat berpuasa..... J


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Minggu 28 Mei 2017, Jam 22.24 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...