Minggu, 21 Mei 2017

Menulislah Dengan Bahagia (Hari ke #6 - #30DWCJilid6) #Day141


Kalau kamu mau menulis, ya menulis saja. Tidak usah takut tulisanmu nanti jelek. Karena tulisan jelek itu bisa diperbaiki lagi. Kalau mau menulis, ya menulis saja. Tidak usah takut tulisanmu nanti tidak ada yang membaca. Percayalah, setiap tulisan itu sudah ada “jodohnya” masing-masing alias pasti ada yang membacanya juga.


Menulislah karena kamu memang suka menulis. Jangan menulis karena cuma ikut-ikutan temanmu yang suka menulis. Menulis harus dari hati, jangan menulis karena terpaksa. Karen terpaksa menulis hanya akan membuatmu malas menulis dan cepat bosan menulis. *Yuk menulislah dengan hati gembira dan bahagia. 


Jangan jadikan menulis itu sebagai beban, tapi jadikanlah menulis itu menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Kesulitan dalam menulis, jangan sampai membuat kamu putus asa dan menyerah. Tapi jadikanlah kesulitan itu sebagai tantangan yang harus kamu selesaikan.


*Ayo menulislah sekarang juga, gak pakai tapi/banyak alasan dan juga gak pakai nanti/suka menunda-nunda. 


*Selamat menulis dengan hati bahagia..... #VirusMenulis


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Minggu 21 Mei 2017, Jam 23.48 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...