Senin, 08 Mei 2017

Menjemput Rezeki (Hari ke #28 - #30DWCJilid5) #Day128


Yang namanya rezeki itu sudah ada yang mengatur, yaitu Tuhan yang maha kaya dan pemberi rezeki. Makanya kamu tak usah takut, jika kamu nanti tak kebagian rezeki. Ingatlah, rezeki itu sudah terbagi dengan adil dan tak akan mungkin tertukar dengan rezeki orang lain. Tugas kamu hanyalah berusaha dengan sebaik mungkin untuk “menjemput rezeki” tersebut, sisanya biarlah Tuhan yang akan mengurusnya.


Percayalah, kalau memang itu bukan rezekimu, maka bagaimanapun juga kamu berusaha mendapatkannya. Maka tak akan mungkin bisa kamu dapatkan rezeki tersebut. Tapi kalau itu memang sudah jatah rezeki untuk kamu, maka ada saja “jalan rezeki” tak terduga yang akan  kamu temui dalam menjemput rezeki tersebut.


Tapi ingatlah, walaupun rezeki itu sudah ada jatahnya untuk setiap manusia, tapi kamu harus tetap bekerja untuk menjemput rezeki-NYA. Karena Tuhan itu lebih suka kepada orang yang bekerja keras menjemput rezeki-NYA, daripada orang yang hanya berdoa saja dan meminta belas kasihan orang lain (baca : mengemis/meminta-minta). Dan taukah kamu, bahwa bekerja itu adalah termasuk ibadah, apalagi bekerjanya untuk menafkahi kebutuhan hidup keluargamu di rumah. 



*Selamat menjemput rezeki yang halal dan berkah.....


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Senin 08 Mei 2017, Jam 23.36 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...