Selasa, 18 April 2017

Mulailah Sekarang Juga! (Hari ke #8 - #30DWCJilid5) #Day108


Taukah kamu, bahwa impian dan cita-cita kamu tak akan mungkin bisa terwujud, jika hanya kamu angan-angan saja. Kalau kamu ingin impianmu terwujud, maka mulailah bertindak dari sekarang juga, lakukan hal-hal yang mendekatkan kepada impianmu tersebut. Misalnya kamu ingin menjadi seorang penulis, maka mulailah PRAKTIK MENULIS sekarang juga. Tidak pakai tapi/banyak alasan dan juga tidak pakai nanti/suka menunda-nunda menulis.


Ingatlah, jika kamu ingin impianmu segera terwujud. Maka kamu jangan menunggu harus bisa segalanya lebih dulu. Kerjakan saja apa yang kamu bisa saat ini. Mulailah dari hal-hal yang kecil dan sederhana. Lakukan dengan penuh semangat dan dengan senang hati. Kamu juga tak harus mempunyai semuanya terlebih dulu. Gunakan saja apa yang kamu punya saat ini. Gunakanlah dengan benar dan dengan cara yang baik.


Percayalah, menunda-nunda sesuatu, hanya akan membuat kamu menjadi seorang pemalas. Dan seorang pemalas pasti akan banyak alasannya jika disuruh melakukan sesuatu. Alasan-alasannya sebenarnya hanyalah untuk mencari pembenaran diri dan juga untuk menutupi kemalasannya saja. 


“Mulailah dari sekarang juga, jangan pernah ditunda-tunda lagi. Kerjakan saja apa yang kamu bisa saat ini. Dan gunakanlah apa saja yang kamu punya saat ini.” (Dani Kaizen)


*Ayo mulailah bertindak sekarang juga!  


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Selasa 18 April 2017, Jam 23.39 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...