Rabu, 12 April 2017

Meninggalkan Jejak Kehidupan Dengan Menulis (Hari ke #2 - #30DWCJilid5) #Day102


Hidup di dunia ini hanyalah sebentar dan tak selamanya, suatu saat kita pasti akan meninggalkan dunia ini. Siapapun kamu dan apapun profesi kamu saat ini, tak ada yang luput dari kematian. Semua makhluk hidup yang ada di dunia ini, termasuk manusia, akan mengalami yang namanya mati. Semuanya hanya menunggu giliran saja, kita semua akan kembali kepada-NYA.


Karena hidup di dunia ini hanyalah sebentar dan tidak selamanya, makanya gunakan waktu hidup kita yang masih tersisa ini dengan sebaik mungkin. Yaitu dengan berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada banyak orang. Berbagi kebaikan dengan cara yang baik. Dan juga berbagi kebahagiaan dengan hati yang bahagia. 



Mulai sekarang juga, berhentilah berdebat di dunia maya/sosial media, karena itu hanya akan membuat kita semua saling mencaci maki dan bertengkar. Dan berhentilah juga menyebar kebencian dan permusuhan kepada orang lain. Lebih baik waktu hidup kita yang masih tersisa di dunia ini, kita gunakan untuk hal-hal yang baik dan bermanfaat, seperti menulis kebaikan yang menginspirasi.


Menulislah sekarang juga! Yaitu menulis hal-hal yang positif/baik dan bermanfaat bagi banyak orang. Tinggalkan jejak kehidupan kamu dengan tulisan-tulisan yang bisa memotivasi dan menginspirasi bagi pembacanya. Janganlah kamu asal menulis, apalagi menulis hal-hal yang buruk tentang orang lain. Lebih baik kamu tulislah hal-hal yang baik dari orang lain dan kemudian share/bagikan.



*Jangan biarkan waktu hidupmu berlalu begitu saja di dunia ini, menulislah!  Tinggalkan jejak kehidupanmu dengan menulis........



*Selamat menulis.......... #VirusMenulis 


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Rabu 12 April 2017, Jam 23.41 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...