Kamis, 27 April 2017

Mencintai Dan Dicintai (Hari ke #17 - #30DWCJilid5) #Day117


Ngomongin soal cinta, sungguh sangat asyik. Mengapa asyik? Karena CINTA itu indah. Cinta itu bahagia. Taukah kamu? Kita lahir ke dunia ini pun karena cinta, yaitu cinta dari kedua Orang Tua kita sendiri(Ayah dan Ibu). Oleh karena itu, cintai dan sayangilah kedua Orang Tua kita, karena “lewat” mereka berdualah kita bisa ada di dunia ini.


Mencintai seseorang itu sangat menyenangkan dan membuat hati kita bahagia. Hidup kita menjadi bertambah semangat . Apalagi kalau orang yang kita cintai, juga membalas mencintai kita juga. Hati kita jadi bahagia banget, rasanya ingin selalu bersama dia. Satu hari saja tidak bertemu dengannya, hati jadi kangen sekangen-kangennya. Inilah yang namanya “jatuh cinta”, bersama dengannya terasa nyaman dan bahagia.


Mencintai juga bisa membuat hati kita kecewa dan menderita, yaitu ketika cinta kita tak terbalas oleh dia. Kita sudah sangat mencintainya, tapi dia tidak mencintai diri kita. Itulah yang namanya “patah hati”, rasa sakitnya sakit sekali. Dan butuh waktu lama untuk hidup menjadi semangat lagi.


Dicintai oleh orang lain sungguh menyenangkan, apalagi kalau kita juga mencintai orang itu. Dicintai membuat kita merasa dihargai dan dibutuhkan oleh orang lain. Berbahagialah ketika diri kita ini masih ada orang yang mencintai kita. Jagalah cinta itu dan bahagiakanlah orang tersebut.


Dicintai juga bisa membuat hati kita tak suka/tak senang, yaitu ketika kita dicintai oleh orang yang tidak kita cintai. Dia mencintai kita, tapi kita tak mencintainya. Sungguh tak menyenangkan, ketika kita dicintai oleh orang yang tidak kita cintai, apalagi dicintai oleh orang yang kita benci.


*intinya adalah mencin-tai dan dicinta-tai.......akhirnya sama-sama tai........hahahaha :V :V :V


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Kamis 27 April 2017, Jam 23.43WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...