Minggu, 23 April 2017

Hati-Hati Kurang Piknik (Hari ke #13 - #30DWCJilid5) #Day113


Apakah hari-hari kamu saat ini terasa hampa? Dan hidup terasa sangat membosankan? Itulah tanda-tandanya kamu itu kurang piknik. Memang bekerja itu penting untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga, tapi sediakanlah waktu kamu untuk libur kerja selama 1-2 hari, agar kamu bisa piknik bersama keluargamu menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan.


Kalau mau piknik, tidak harus ke luar kota atau ke luar negeri. Kamu bisa juga piknik ke tempat-tempat wisata di kota kelahiranmu saja. Yang paling penting adalah kebersamaan dengan orang-orang yang kamu cintai/keluarga. Nikmatilah moment indah saat piknik bersama keluargamu dengan hati gembira dan bahagia.   


Kamu juga bisa piknik bersama teman-teman kamu. Percayalah, piknik bersama teman-temanmu itu lebih asyik dan menyenangkan, daripada kamu piknik cuma sendirian saja. Abadikanlah moment-moment piknikmu itu dengan foto-foto dan video. Agar kelak dikemudian hari, kamu bisa ingat lagi kenangan yang indah bersama teman-temanmu tersebut.


Oh ya, orang yang kurang piknik itu biasanya hidupnya penuh dengan ketegangan (baca : tidak bisa santai), gampang tersinggung dan suka marah-marah tidak jelas. Makanya, segeralah kamu piknik , agar hidupmu lebih santai dan hatimu bahagia.  *ingatlah, piknik itu penting!  Maka pikniklah hari ini juga.....


*Selamat piknik dan bahagia......


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Minggu 23 April 2017, Jam 20.45 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...