Selasa, 21 Februari 2017

3 Proses Saat Belajar Menulis dan Menjadi Seorang Penulis (Hari ke 21 - #30DWCJilid4) #Day52


Banyak orang yang ingin belajar menulis dan ingin menjadi seorang penulis. Tapi dia tak mau menjalani prosesnya, inginnya langsung menjadi seorang yang ahli menulis dan menjadi penulis terkenal. Bagaimana mungkin kamu bisa menjadi ahli menulis dan menjadi seorang penulis, jika disuruh menulis saja, kamu masih suka beralasan sibuk dan gak ada waktu menulis. *Jangan menunggu waktu luang untuk menulis, tapi luangkanlah waktumu untuk menulis.....sekarang juga!



Sebenarnya belajar menulis dan menjadi penulis itu mudah banget. Yang dibutuhkan adalah kemauan kamu untuk MULAI praktik menulis sekarang juga. Janganlah kamu suka menunda-nunda menulis, kalau mau menulis, ya menulis saja. Jangan bingung dengan apa yang ingin kamu tulis, tulis saja apa yang sedang kamu RASAKAN saat ini. Dan jangan juga pusing memikirkan apa yang ingin kamu tulis, tulis saja apa yang sedang kamu PIKIRKAN sekarang ini.


Dalam belajar menulis dan menjadi penulis, pasti ada proses yang harus kamu alami dan jalani. Dibawah ini, saya akan share/bagikan 3 proses dalam belajar menulis dan menjadi seorang penulis.


3 Proses Dalam Belajar Menulis dan Menjadi Seorang Penulis :


#1. Malas Memulai Menulis (Mulai Praktik Menulis)



#2. Semangat Menulis (Menulis Setiap Hari)



#3. Bosan Menulis (Titik Jenuh Menulis)



*bersambung.......... Salam #VirusMenulis 



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Selasa 21 Februari 2017, Jam 21.53 WIB


*Sumber gambar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...