Minggu, 26 Februari 2017

3 Cara Belajar Menulis Paling Mudah (Hari ke 26 - #30DWCJilid4) #Day57


Bagaimana cara belajar menulis paling mudah? Jawabannya : ya mulailah praktik menulis sekarang juga. Belajar menulis itu gak perlu banyak tanya, bertanyalah seperlunya saja, kemudian langsung praktik menulis. Belajar menulis gak perlu banyak mikir, berpikir seperlunya saja, kemudian langsung saja menulis. Belajar menulis gak perlu banyak alasan, karena semakin kamu banyak alasan, maka kamu akan semakin malas untuk menulis.  #YukMenulis....


Kalau kamu mau belajar menulis dan menjadi seorang penulis, maka yang harus kamu lakukan yang pertama kali adalah mulailah praktik menulis sekarang juga. Membaca seperlunya saja, gak usah kebanyakan. Menulislah terus dan teruslah menulis, konsisten menulis setiap hari. Menulis setiap hari akan membuat kamu menjadi terbiasa menulis. Dan kalau kamu ingin tulisannya menjadi lebih bagus dan enak dibaca, maka mulailah banyak membaca buku-buku yang berkualitas dan bermanfaat.

3 Cara Belajar Menulis Yang Paling Mudah :

#1. Menulis Bebas (Free Writing)

#2. Menulis Apa Yang Sedang Kamu Pikirkan

#3. Menulis Apa Yang Sedang Kamu Rasakan

*bersambung.......


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Minggu 26 Februari 2017, Jam 21.56 WIB 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...