Kamis, 19 Januari 2017

Yuk Bersyukur #Day19


Memang benar, bahwa uang bukanlah segalanya, walaupun kita banyak uang, belum tentu juga hidup kita akan bahagia. Begitupun juga orang yang sedikit uangnya, belum tentu juga dia hidupnya menderita. Ingatlah, bahagia dan menderita itu bukanlah karena banyak uang ataupun sedikit uang. Tapi karena kita kurang bersyukur dengan apa yang sudah kita punya saat ini.



Walaupun kamu punya segalanya(baca : kaya raya), tapi kalau kamu kurang bersyukur, maka hatimu tidak akan pernah tenang dan damai. Hidupmu akan selalu gelisah dan khawatir. Sedangkan kalau kamu saat ini kaya dan banyak bersyukur, maka hatimu akan merasa tenang dan bahagia. Oleh karena itu, yuk kita bersyukur kepada Tuhan, atas semua kenikmatan yang telah diberikan kepada kita selama ini.



Sebenarnya bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu masih bisa tersenyum dan bersyukur dengan apa yang sudah kamu punya saat ini. Yuk awali hari pagimu dengan tersenyum, dan syukuri hari-harimu dengan ucapan terimakasih kepada Tuhan.



Yuk bersyukur.........Alhamdulillah....... Terimakasih Tuhan..... :-)



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Kamis 19 Januari 2017, Jam 21.33  WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...