Jumat, 27 Januari 2017

Sudahkah di Hari Ini Kamu Menulis? #Day27


Katanya kamu ingin jadi seorang penulis? Tapi disuruh menulis kok malas-malasan terus. Yang namanya penulis, kerjaannya ya menulis. Yaitu menulis apa yang sedang dipikirkan dan dirasakan saat ini. Yuk mulai praktik menulis sekarang juga, jangan suka menunda-nunda menulis. Karena menunda-nunda menulis hanya akan membuat kamu jadi malas menulis.



Kalau kamu saat ini sedang ada ide tulisan, maka tulislah sekarang juga. Jangan tunggu menulisnya besok atau minggu depan. Karena ide tulisan itu kalau tidak langsung ditulis, maka ide tulisan itu akan hilang dari ingatanmu alias lupa. Makanya sebelum kamu jadi lupa, tulislah sekarang juga.Tulis dengan gaya tulisanmu sendiri, tak perlu meniru gaya tulisan orang lain. Jadilah diri sendiri dalam menulis, itulah yang akan membuat kamu bahagia dalam menulis.



Kalau bisa, menulislah setiap hari. Karena dengan kamu menulis setiap hari, maka tulisanmu lama-kelamaan akan lebih bagus dan enak dibaca. Tapi kalau kamu tidak bisa menulis setiap hari, ya minimal menulislah satu minggu sekali. Tulislah hal-hal yang paling kamu sukai/hobi kamu, hal-hal yang kamu kuasai/keahlian kamu dan juga hal-hal yang sudah kamu alami/pengalaman hidup kamu selama ini.




*Selamat menulis..........Salam #VirusMenulis J



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Jumat 27 Januari 2017, Jam 23.50 WIB 


*Sumber gambar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...