Kamis, 05 Januari 2017

Mulailah Menulis Sekarang Juga! #Day5


Taukah kamu, kenapa banyak orang gagal jadi seorang penulis? Kebanyakan sebabnya adalah karena mereka hanya ingin dan ingin saja. Ingin belajar menulis dan ingin menjadi penulis, tapi mereka tidak mau mengalami prosesnya, yaitu mulai praktik menulis. Maunya langsung jadi penulis, tapi ketika disuruh menulis, langsung banyak alasan ini dan itu, yang sebenarnya hanya untuk menutupi kemalasannya saja.   



Belajar menulis saat pertama kali memang sulit, tapi akan lebih sulit lagi, kalau kamu terus menunda-nunda untuk praktik menulis. Banyak orang tau ilmu tentang teori menulis yang benar dan baik, tapi sedikit orang yang mau mempraktikkan ilmu tersebut. Kebanyakan mereka cuma gemar mengkoleksi ilmunya. Tapi giliran disuruh mempraktikkannya, mereka selalu banyak alasan ini dan itu.



Yuk mulailah praktik menulis sekarang juga. Gak usah kebanyakan mikir dan kebanyakan alasan lagi. Berhentilah menunda-nunda menulis, lebih baik langsung menulis saat ini juga.Tulis saja apa yang ingin kamu tulis, tulis sebebas kamu, tidak perlu pusing dengan tata bahasa kamu yang masih jelek.



Percayalah, waktulah yang akan membuat tulisanmu menjadi bagus. Karena ketika kamu rajin setiap hari menulis, maka lama kelamaan pasti tulisanmu akan semakin bagus dan enak dibaca. Gak percaya?   Buktikan saja sendiri.....


Kapan mulai menulisnya? Ya sekarang juga!



*Selamat menulis........#VirusMenulis.....



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Kamis 05 Januari 2017, Jam 23.46 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...