Jumat, 13 Januari 2017

Hadiah Terbesar dari Tuhan #Day13


Taukah kamu, apakah hadiah terbesar dari Tuhan? Mungkin kamu tak menyadari selama ini, kalau kamu setiap hari mendapatkan hadiah dari Tuhan. Hadiah terbesar itu adalah waktu HARI INI. Ya betul banget, hari ini adalah hadiah terbesar yang Tuhan berikan kepada kamu setiap hari. Karena hanya hari inilah satu-satunya waktu yang kamu miliki di dunia ini.


Hari kemarin sudah terjadi dan tak akan mungkin kembali lagi. Hari besok belum terjadi dan belum tentu juga akan kamu alami. Dan hanya HARI INIlah waktu yang sedang terjadi dan sedang kamu alami. Hari ini adalah kenyataan hidup yang sedang kamu jalani di dunia ini. Bersyukurlah di hari ini kamu masih diberikan kesempatan hidup oleh Tuhan, maka gunakanlah hidupmu dengan sebaik mungkin. 



Hari ini adalah waktu terbaik kamu untuk berbuat kebaikan. Hari ini adalah waktu terindah kamu untuk berbagi kebahagiaan. Dan hari ini adalah waktu yang paling tepat untuk kamu menikmati kehidupan di dunia ini. Nikmatilah dengan hati gembira dan bahagia bersama orang-orang yang kamu cintai/keluargamu. 



“Selagi hari ini masih bisa kamu alami, maka manfaatkanlah dengan sebaik mungkin dan nikmatilah hidup ini dengan hati bahagia.” (Dani Kaizen)



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Jumat 13 Januari 2017, Jam 23.49 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...