Selasa, 03 Januari 2017

Bahagialah Sekarang Juga! #Day3


Apakah kamu ingin hidupmu bahagia? Tentu mau dong, siapa sih yang tidak ingin hidupnya bahagia? Saya yakin, semua orang pasti ingin hidupnya bahagia. Tapi terkadang, mereka keliru dalam memaknai apa itu bahagia. Menurut mereka bahagia itu harus pakai syarat ini dan itu, seperti harus kaya, sukses, punya jabatan tinggi, popular, dll. Tapi ternyata, syarat-syarat untuk bahagia yang mereka pikirkan itu, justru malah membuat mereka jadi sulit untuk bahagia.  



Taukah kamu, bahwa bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu masih bisa tersenyum dan bersyukur dengan apa yang sudah kamu punya di saat ini. Ingin bahagia, maka awalilah pagi hari ini dengan “tersenyum” saat kamu bangun dari tidur dan “bersyukur” kepada Tuhan, yaitu bersyukur masih diberi kesempatan untuk bernafas(baca : hidup) dan masih bisa melihat indahnya matahari terbit di pagi hari ini.



Bahagia itu tidak usah dicari-cari, karena bahagia itu tak pernah hilang. Bahagia itu senantiasa hadir disekitar hidup kamu sendiri, namun terkadang kamu tak menyadarinya. Bahagia itu tak usah dikejar-kejar, karena bahagia itu tak pernah lari dari kehidupanmu. Semakin kamu lari mengejar bahagia, maka justru semakin jauh kamu dari rasa bahagia. Bahagia itu bukanlah berada nun jauh disana/ditempat yang jauh dari tempat kelahiranmu. Ingatlah, bahagia itu tempatnya ada di sini, yaitu di hati kamu sendiri.



“Janganlah kamu menunggu bahagia minggu depan, bulan depan ataupun tahun depan, karena belum tentu kamu masih hidup di dunia ini. Bahagialah di hari ini, bahagialah di saat ini, dan bahagialah sekarang juga.” (Dani Kaizen) 


*Salam Bahagia J



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Selasa 03 Januari 2017, Jam 23.38 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...