Sabtu, 31 Desember 2016

Inilah #30 Tulisan Lengkap Saat Saya Mengikuti #30DWCJilid3 (#30DaysWritingChallenge)


Alhamdulillah......saya berhasil juga menantang diri sendiri untuk menulis selama 30 hari tanpa henti. Walaupun terkadang ada rasa malas dan bosan menulis, tapi karena sudah “niat” untuk menyelesaikan tantangan ini. Maka sayapun tak menyerah sampai hari yang ke #30. Dan akhirnya hari kemarin , saya berhasil juga menyelesaikan tantangan menulis ini.  *tetap semangat menulis....


Sebenarnya ini bukanlah akhir menulis, tapi justru awal untuk tetap menulis. Karena  biasanya, setelah kita menyelesaikan suatu tantangan. Maka kita terlena dan puas hanya sampai di situ saja. Bulan berikutnya blog kita sepi kayak kuburan, karena kita tak pernah lagi mengunjunginya. Kita jadi tidak menulis lagi di blog, dengan berbagai alasan yang kita buat-buat untuk menutupi kemalasan diri kita sendiri.



Dan hari ini , saya hanya akan share/membagikan link tulisan-tulisan saya selama 30 hari menulis di blog ini. Mengapa saya membagikan link 30 tulisan ini? Karena biar nanti mudah dicari oleh pengunjung blog ini.




Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Sabtu 31 Desember 2016, Jam 21.40


*Sumber gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...