Senin, 05 Desember 2016

7 Manfaat Membaca Buku Yang Sebaiknya Kamu Ketahui (Hari ke #5 - #30DWCJilid3)


Hampir semua orang tau, bahwa membaca buku itu sangat banyak manfaatnya. Tapi hanya sedikit orang yang benar-benar hobi membaca buku. Kebanyakan orang itu hanya hobi/suka “membeli buku” , tapi bukunya tak pernah dibaca, hanya dijadikan koleksi saja. Mereka banyak beli buku, tapi bukunya hanya menumpuk di lemari buku, sampai lupa dibaca bukunya.


Apakah di hari ini kamu masih juga cuma hobi membeli buku saja?, tapi malas membaca bukunya? Kalau masih, maka “bertobatlah” sekarang juga. Segera ambil buku-buku kamu yang menumpuk di lemari buku. Dan bacalah buku-bukunya sekarang juga. Jangan menunda-nunda lagi membaca bukunya. Karena semakin kamu tunda membaca buku di hari ini, maka besoknya, pasti kamu akan semakin malas membacanya.


Yups, Agar kamu semangat lagi dalam membaca buku, maka di hari ini saya akan berbagi di blog ini tentang 7 manfaat membaca buku. Apa saja manfaat membaca bukunya? Yuk baca terus tulisan di bawah ini :


7 Manfaat Membaca Buku Yang Sebaiknya Kamu Ketahui :


#1. Membaca Buku Membuat MindSet/Pola Pikir Kamu Menjadi Terbuka

#2. Membaca Buku Membuat Kamu Mendapatkan Ilmu Pengetahuan Baru

#3. Membaca Buku Membuat Kamu Lebih Bijaksana Dalam Kehidupan

#4. Membaca Buku Bisa Mengurangi Stress

#5. Membaca Buku Membuat Hati Kamu Bahagia

#6. Membaca Buku Membuat Kosa Kata Kamu Menjadi Lebih Banyak

#7. Membaca Buku Membuat Tulisan Kamu Menjadi Lebih Baik dan Enak diBaca



Bagaimana? Apakah kamu masih malas membaca buku? Atau sekarang sudah mulai semangat lagi membaca bukunya. Yuk mulai sekarang juga membaca buku, membaca buku-buku yang kamu sukai dan bermanfaat dalam kehidupan. Bacalah bukumu setiap hari, minimal baca bukunya selama 1-2 jam. Dan bacalah bukumu dengan hati senang dan bahagia.



*Selamat membaca buku........ *Salam #VirusMembaca .....



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Senin 05 Desember 2016, Jam 21.26 WIB 


*Sumber Gambar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...