Rabu, 21 Desember 2016

7 Kebahagiaan Sederhana Yang Terkadang Sering Kamu Lupakan (Hari ke #21 – #30DWCJilid3)


Banyak orang yang sibuk mencari kebahagiaan dalam hidup. Apapun dilakukannya untuk mengejar yang namanya kebahagiaan. Namun justru semakin dikejar yang namanya kebahagiaan, bahagia itu semakin menjauh dari kehidupannya. Padahal sebenarnya, kebahagiaan (baca : bahagia) itu tak perlu dicari atau dikejar-kejar sampai ke ujung dunia. Karena bahagia itu tidak pernah hilang, mengapa harus dicari-cari dan dikejar-kejar?



Taukah kamu , bahwa bahagia itu sering hadir di kehidupan kamu sendiri. Bahagia itu hadir mengunjungimu setiap harinya. Namun karena kamu terlalu sibuk mengejarnya, justru saat bahagia itu lewat, kamu malah tak menyadarinya.


Makanya mulai hari ini juga, berhentilah mencari dan mengejar kebahagiaan/bahagia. Yang sebaiknya kamu lakukan adalah hadirlah pada saat ini juga. Dan banyak bersyukur serta nikmatilah setiap episode kehidupanmu di hari ini.


Bahagia itu sederhana kawan.......Tak perlu syarat yang rumit dan tak usah pakai alasan yang sulit. Semakin kamu harus melakukan hal yang rumit dan sulit untuk meraih bahagia, maka itu bukanlah bahagia, tapi namanya penderitaan.......hahahaha :V


Dan di hari ini saya akan share/bagikan kebahagiaan-kebahagiaan sederhana yang sering hadir di kehidupanmu, namun seringnya kamu lupakan. Apa saja itu? Yuk baca saja terus tulisan di bawah ini :


7 Kebahagiaan Sederhana Yang Terkadang Sering Kamu Lupakan : 



#1. Hidup Sehat

“Bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu di hari ini masih diberikan kesempatan  untuk hidup, sehat dan bisa menikmati hidup.”




#2. Makan 3 x Sehari, Bahkan Lebih

“Bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu masih bisa makan 3 x sehari dengan nikmat.”



#3. Berkumpul Bersama Keluarga

“Bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu masih bisa berkumpul, bercerita, bercanda dan tertawa bersama keluargamu tercinta.”



#4. Bersenang-Senang Bersama Teman-Teman

“Bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu masih bisa bersenang-senang dengan teman-temanmu.”



#5. Tidur Nyenyak di Malam Hari

“Bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu masih bisa tidur di malam hari dengan nyenyak.”



#6. Bangun di Pagi Hari Dengan Enak

“Bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu masih bisa bangun tidur di pagi hari dengan enak.”



#7. BAB dan BAK Dengan Lancar dan Teratur (BAB = Buang Air Besar/Berak), BAK = Buang Air Kecil/Kencing)

“Bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu masih bisa BAB dan BAK dengan lancar dan teratur.”



Bagaimana? Apakah kamu masih juga mencari bahagia yang rumit dan sulit (baca : harus pakai syarat-syarat yang menyulitkanmu). Yaps, sekali lagi, bahagia itu sederhana,  yaitu sesederhana saat kamu masih bisa membaca tulisan ini.    


*Salam #VirusBahagia J



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Rabu 21 Desember 2016, Jam 21.45 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...