Sabtu, 10 Desember 2016

7 Hal Yang Bisa Membuat Hidup Kamu Lebih Mudah Bahagia (Hari ke #10 - #30DWCJilid3)



B-A-H-A-G-I-A......7 huruf yang mudah diucapkan dan gampang ditulis. Namun terkadang masih juga sulit dilakukan. Banyak orang yang ingin hidupnya bahagia, namun sampai saat ini belum juga merasakan hidup bahagia. Semakin dikejar yang namanya bahagia itu, tapi justru semakin jauh dari kehidupannya.  *Bahagia oh bahagia....di manakah kamu berada?



Mengapa ada banyak orang yang mencari bahagia? Apakah bahagia itu begitu penting dalam kehidupan? Ya memang betul, bahagia itu memang penting. Tapi kalau kamu terlalu terobsesi dengan yang namanya bahagia. Maka hidup kamu justru malah akan sulit merasakan bahagia.


Bahagia itu tidak perlu kamu cari-cari, apalagi  kamu kejar-kejar dengan penuh nafsu. Bahagia itu sederhana, gak perlu dicari kemana-mana, karena bahagia itu tidak pernah hilang. Bahagia itu senantiasa hadir di sekitar kehidupan kamu sendiri, namun terkadang kamu tak menyadarinya.  


Bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu masih bisa bangun di pagi hari dengan sehat dan bugar. Bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu masih bisa tersenyum dan bersyukur dengan apa yang sudah kamu punya. Bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu masih bisa berkumpul, bercerita, bercanda, dan tertawa bersama keluargamu tercinta.


 Yaps, apakah kamu ingin hidupmu mudah bahagia? Maka sebaiknya lakukanlah hal-hal di bawah ini :


7 Hal Yang Bisa Membuat Hidup Kamu Lebih Mudah Bahagia :


#1. Banyak Bersyukur Kepada Tuhan


#2. Hiduplah Pada Saat Ini Juga


#3. Tersenyum Dengan Tulus


#4. Tertawalah Dengan Lepas


#5. Banyak Piknik ke Tempat-Tempat Yang Indah


#6. Ciptakanlah Bahagiamu Sekarang Juga


#7. Berbagilah Kebahagiaan Dengan Orang Lain




*kapan kamu akan bahagia?  Yuk bahagialah sekarang juga!



Penulis : Dani Kaizen
Purbalingga, Sabtu 10 Desember 2016, Jam 21.45 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...