Senin, 02 Mei 2016

Yuk Kita Belajar (Hari ke #15 - #40DWC) - #123



“Belajar kepada siapa saja dan belajar di mana saja. Karena pada hakikatnya, setiap orang adalah GURU dan setiap tempat adalah SEKOLAH.” (Dani Kaizen)

Belajar.....satu kata yang sangat berarti dan bermakna, karena dari belajarlah kamu bisa mengetahui banyak ilmu pengetahuan dan juga bisa tau pengalaman hidup orang lain. Pada hakikatnya, belajar itu bisa kepada siapa saja, tak hanya belajar kepada Guru saja. Kamu juga bisa belajar kepada orang yang biasa saja(baca : bukan Guru). Belajar tidak hanya kepada orang yang lebih tua dari kamu, tapi kamu juga bisa belajar kepada orang yang lebih muda umurnya.


Belajar tidak hanya di sekolah, kamu juga bisa belajar di mana saja kamu berada. Belajar bukan hanya di sekolah formal saja, karena kamu juga bisa belajar secara ototidak(baca : belajar sendiri). Belajar secara otodidak bisa lewat buku-buku yang kamu baca, atau bisa juga belajar lewat internet. Di jaman yang canggih ini, kamu pun bisa belajar hanya melalui HP/smartphone kamu. Kamu tinggal “mainkan jempol” kamu di HP, maka dunia ada dalam genggamanmu.


Belajar bukan hanya saat kamu masih muda saja , saat umurmu tuapun kamu sebaiknya tetap belajar. Belajarlah dengan rajin dan sungguh-sungguh, karena kesungguhanmu dalam belajar akan membuahkan hasil yang bagus dan memuaskan kamu. Belajar tidak hanya di dalam rumah/gedung saja, di alam bebaspun kamu bisa banyak belajar tentang sesuatu. Karena justru di alam bebas(baca : bukan di dalam rumah/gedung), kamu bisa belajar sambil bermain dan bergembira bersama teman-teman kamu.



*Yuk belajarlah mulai sekarang juga, belajar kepada siapa saja dan belajar di mana saja.......



Purbalingga, Senin 2 Mei 2016, Jam 23.50 WIB 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...