Rabu, 11 Mei 2016

Menulis Adalah Kebiasaan (Hari ke #24 - #40DWC) - #132


Taukah kamu, bahwa “kunci ilmu” adalah PENGULANGAN. Yups, sekali lagi P-E-N-G-U-L-A-N-G-A-N. Ilmu apapun pada dasarnya adalah cuma pengulangan dan pengulangan saja. Semakin diulang dan diulang lagi, maka pasti akan semakin lancar dan menjadi mudah. Tapi ingat, pengulangan ini bukanlah hanya sekedar pengulangan. Tapi pengulangan yang sesuai dengan ilmu dan teknik yang sedang dipelajari.


Begitupun juga ketika kamu ingin BELAJAR MENULIS. Maka yang harus kamu lakukan adalah menulis, menulis lagi dan menulis terus (baca : pengulangan menulis). Setiap hari sebaiknya menulis, agar kamu nanti jadi terbiasa menulis. Dan kalau sudah terbiasa menulis, maka kamupun akan mudah dan lancar menulisnya.


Menulislah sekarang juga, menulis apa yang kamu sukai dan menulis apa yang kamu kuasai. Janganlah mudah menyerah ketika ada hambatan dalam menulis. Tetap semangat menulis, walau apapun yang terjadi, tetaplah terus menulis dan menulis terus. Menulis dengan hati senang dan bahagia.


*Selamat menulis.....



Purbalingga, Rabu 11 Mei 2016, Jam 23.38 WIB


*Sumber gambar => http://www.aditriasmara.com/2016/03/cara-atasi-minder.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...