Minggu, 01 Mei 2016

Biasakanlah Menulis Setiap Hari (Hari ke #14 - #40DWC) - #122


Pada awalnya /saat pertama kali kamu belajar menulis. Pasti kamu akan merasa sulit untuk menulis. Mau menulis rasanya sulit banget, ada saja hambatan yang datang saat dalam proses menulis. Hambatan menulis dari dalam diri yang paling sering dialami oleh penulis pemula adalah rasa malas menulis, tidak mood menulis, tidak ada ide tulisan, sering menunda-nunda menulis dll.


Tapi seiring dengan perjalana waktu proses belajar menulis, maka lama-kelamaan menulis tidak lagi menjadi sulit. Menulis sudah terasa mudah dan lancar saat menulisnya. Percayalah, menulis itu akan terasa sulit hanyalah pada awalnya saja. Kalau kamu membiasakan untuk terus menulis setiap hari. Maka menulis bukanlah menjadi hal yang sulit lagi, tapi menulis jadi berganti dengan hal yang mudah dan menyenangkan.  


Kalau kamu ingin jadi seorang penulis, maka mulai hari ini juga, biasakanlah kamu untuk menulis setiap hari. Menulis apa yang sedang kamu pikirkan dan menulis apa yang sedang kamu rasakan saat ini. Menulislah dengan “gaya bebas”, yaitu menulis sesuai dengan gaya tulisanmu sendiri. Tak usahlah meniru gaya tulisan orang lain, biarkanlah orang lain menulis dengan gayanya sendiri. Sedangkan kamu......iya kamu......kamu yang sedang membaca tulisan ini, menulislah tanpa banyak mikir dan juga menulislah sekarang juga!



*Menulis itu sebenarnya adalah soal KEBIASAAN saja, maka nya mulai hari ini juga BIASAKANLAH untuk menulis setiap hari. (Dani Kaizen)


*Selamat menulis........


Purbalingga, minggu 01 Mei 2016, Jam 22.34 WIB

*Sumber gambar => http://blogdanikaizen.blogspot.co.id/2015/11/menulis-setiap-hari-30dwc-hari-ke-20.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...