Selasa, 17 Mei 2016

Biasakanlah Membaca Buku Setiap Hari (Hari ke #30 - #40DWC) - #138


Hampir semua orang pasti sudah tau, bahwa MEMBACA BUKU itu adalah kegiatan yang sangat bagus dan baik serta bermanfaat dalam kehidupan kita di dunia ini. Dengan membaca buku, kita akan mendapatkan ilmu pengetahuan yang baru dan juga wawasan yang lebih luas. Namun sayangnya, masih banyak orang yang enggan dan MALAS untuk membaca buku. Ada saja alasan yang mereka ucapkan untuk tidak membaca buku.


Apa saja alasan yang sering mereka ucapkan untuk tidak membaca buku? Kebanyakan sih alasan yang mereka ucapkan adalah cuma MITOS-MITOS membaca buku yang sering disebarkan oleh orang yang tidak suka membaca buku. Contohnya adalah : membaca buku itu hanya untuk pengangguran, membaca buku itu membuat mata jadi mengantuk, membaca buku membuat mata cepat rusak(baca : berkaca mata), membaca buku itu kegiatan yang tidak asyik dan sangat membosankan dll.


Mitos-mitos membaca buku diatas itu sebaiknya kamu abaikan saja, karena semuanya itu cuma HOAX alias berita bohong dan tidak layak dipercaya. Yang benar adalah bahwa MEMBACA BUKU itu banyak sekali manfaatnya. Apalagi kalau kamu membaca bukunya SETIAP HARI. Maka kamu pasti juga akan mendapatkan ilmu baru setiap harinya.


Yuk mulai hari ini juga, biasakanlah kamu untuk MEMBACA BUKU SETIAP HARI. Agar otakmu selalu “update” dengan ilmu dan informasi yang baru. Seperti tubuh kamu yang perlu makanan untuk bertahan hidup, begitupun juga dengan OTAK kamu, yang perlu juga makanan. Dan makanan paling bergizi untuk otak kamu adalah dengan banyak MEMBACA BUKU setiap harinya. Yaitu membaca buku-buku yang berkualitas dan bermutu.



*Selamat membaca buku.......dan selamat hari buku nasional.... 17 Mei 2016......



“BUKU adalah jendela dunia, dan jendela itu akan terus TERTUTUP, jika bukunya tak pernah kamu baca. Tapi jendela itu akan TERBUKA, jika kamu MEMBACA BUKUnya sampai selesai/halaman terakhir.” (Dani Kaizen)


Purbalingga, Selasa 17 Mei 2016, Jam 23.18 WIB






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...