Rabu, 06 April 2016

Mungkin Kamu Kurang Piknik #97


Apakah hari-hari kamu sekarang terasa membosankan dan gampang stres? Atau apakah kamu sekarang jadi cepat tersinggung dan suka marah-marah? Kalau memang itu yang sedang kamu rasakan saat ini. Maka kamu itu sebenarnya cuma KURANG PIKNIK alias kurang melihat dan menikmati keindahan alam di dunia ini.


Kalau kamu setiap hari sibuk dengan pekerjaanmu terus, tidak pernah libur kerja. Maka tubuhmu lama-kelamaan akan kelelahan dan bisa-bisa kamu malah jadi sakit dan stress. Ayo, sempatkanlah waktumu untuk libur kerja dan pergilah piknik melihat keindahan alam yang indah di dunia ini. Dan lebih asyik lagi, pergilah piknik bersama orang-orang yang kamu cintai(baca : keluargamu).   


Orang sibuk terus dalam bekerja bisa stress, begitupun juga orang-orang yang kelamaan menganggur dirumah terus, mereka juga bisa stress. Kalau kamu mengganggur dan dirumah terus, maka lama-kelamaan hidupmu pasti akan sangat membosankan. Dan pada akhirnya, pikiranmu gampang stress dan kepala jadi pusing.


Maka nya, mulai hari ini juga, pergilah piknik melihat keindahan alam di kota kelahiran kamu. Jangan “mendekam” dikamarmu terus, keluarlah! Pergilah piknik, Indonesia itu indah bro! Nikmatilah keindahan alamnya.


Taukah kamu, orang-orang yang kurang piknik itu biasanya suka banget ngurusin hidup orang lain, padahal hidupnya sendiri saja gak bahagia. Suka komentarin dan mengkritik perbuatan orang lain, tapi giliran dirinya di kritik, eh dia langsung marah-marah. Sibuk mengeluh di dunia maya, tapi kalau di beri nasehat, suka banget ngeyel dan malah ngajak debat.


Dan karena mereka kurang piknik, maka nya “kepo” banget urusan orang lain, pintar banget komentarin dan koreksi perbuatan orang lain, tapi lupa dengan dirinya sendiri(baca : introspeksi diri)


Yuk, mulai hari ini juga, sempatkanlah waktu hidupmu untuk pergi piknik, agar kamu tidak gampang stress dan kepo urusan orang lain. Pergilah piknik bersama keluargamu atau teman-temanmu ke tempat-tempat yang indah pemandangan alamnya. Dan yang paling penting adalah NIKMATILAH saat piknikmu dengan hati senang dan bahagia.


*Selamat piknik....selamat menikmati......dan selamat bahagia.....



Purbalingga, Rabu 06 April 2016, Jam 21.56 WIB 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...